Kamis, 02 Agustus 2018

Ramuan Untuk Penderita Luka Memar Dengan Kunyit





Ramuan Untuk Penderita Luka Memar Dengan Kunyit - Anda mengalami luka memar? dan bagaimanakan cara cepat untuk mengatasinya? Memang luka memar ini pasti banyak sekali orang yang mengalaminya, di samping di akibatkan karena adanya benturan ataupun terjatuh. Juga ada faktor lainnya yang mengakibatkan memar yaitu mengalami pukulan benda tumpul yang langsung mengenai kulit.

Luka memar adalah di mana kulit kita mengalami boconya pembuluh darah dan menyebar keseluruh jaringan sekelilingnya. Hal ini akan menimbulkan rasa nyeri serta mengalami perubahan warna pada kulit. Tentunya jika anda mengalami terjatuh akan mengalami warna merah muda hingga merah, hal tersebut jika di tekan atau kita sentuh maka akan mengalami dengan sakit yang sangat luar biasa. 

Maka dari itu di dalam artikel ini memberikan solusi yang dapat kita lakukan dengan baik untuk mengatasinya. Dengan mengggunakan kunyit salah satu cara yang sangat baik dalam mengatasi luka memar. Tidak ada salahnya anda menggunakan kunyit untuk mengatasi luka memar, selain aman juga tidak akan mengakibatkan efek samping yang sangat berbahaya bagi tubuh.

          Ramuan Untuk Penderita Luka Memar Dengan Kunyit

Ramuan Untuk Penderita Luka Memar Dengan Kunyit - Kunyit adalah sejenis rempah-rempah yang sering di gunakan dalam memasak atau pewarna alami makanan. Akan tetapi selain itu juga tanaman alami ini sangat baik dalam mengatasi masalah kesehatan. Sehingga kunyit ini sering di gunakan sebagai obat luka memar. Ternyata kunyit ini mampu menurunkan Penyakit hipertensi dengan ampuh.

Di dalam kandungannya sendiri kunyit ini memiliki kukurmin, vitamin C zat besi, fosfor, karbohidrat, lemak, protein hingga anti inflamasi dan  masih banyak lainnya. Sehingga tanaman ini sangat baik dalam mengobati luka bakar maupun luka memar. Oleh karena itu berikut ini adalah beberapa cara untuk mengobati luka memar menggunakan kunyit. Yaitu di antaranya:

  • Sediakan kunyit secukupnya yang telah dibersihkan menggunakan air bersih 
  • Kemudian parutlah hingga habis kunyit tersebut. 
  • Setelah itu kompreskan ke bagian tubuh yang memiliki luka memar. 
  • Tunggu hingga mengering, gunakanlah cara tersebut dengan rutin agar luka memar tersebut bisa sembuh dengan cepat. 
Demikianlah hal yang di atas mengenai dengan  Ramuan Untuk Penderita Luka Memar Dengan Kunyit. Dengan adanya artikel ini semoga dapat menambah pengetahuan anda untuk dalam mengatasi luka memar dengan alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar