Kamis, 26 Juli 2018

Ramuan Untuk Penderita Asam Urat Dengan Daun Bidara

Sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang satu ini. Karena seiring bertambahnya usia kita akan dengan mudahnya mengalami penyakit asam urat. Teruntuk anda yang belum mengalami penyakit asam urat, simaklah ulasan dari artikel ini dengan baik. Karena di dalamnya ada pembahasan tentang penyakit asam urat ini secara merata. Untuk lebih jelasnya lagi ada di bawah ini.



Lantas apakah penyakit asam urat ini? Penyakit asam urat ini adalah penyakit yang memiliki rasa sakit yang tidak tertahankan. Seperti hal nya dengan mengalami pembengkakan yang bersamaan dengan rasa panas pada bagian tertentu. Memang seseorang yang mengalami dengan masalah ini akan terganggu aktivitas kesehariannya. Oleh sebab itu kita di sarankan untuk mengetahui apa sih penyebab munculnya  penyakit asam urat tersebut. Untuk ulasan tentang penyebab asam urat ada di bawah ini.

Penyebab Penyakit Asam Urat

Memang untuk penyakit ini sendiri kebanyakan di alami oleh lelaki di bandingkan perempuan. Namun tidak menutup kemungkinan juga seorang perempuan juga dengan mudahnya mengalami penyakit asam urat tersebut. Oleh sebab itu kita wajib mengetahui dengan penyebab penyakit asam urat ini dengan serius, agar kita dapat mencegah dan mengatasinya dengan baik. Untuk itu berikut adalah penyebab penyakit asam urat yaitu di antaranya :

  • Riwayat keluarga

Penyebab yang pertama yang sangat berpengaruh terhadap munculnya dengan penyakit asam urat ini adalah keluarga atau keturunan. Maksudnya adalah jika seorang anak bila ayah atau di dalam keluarganya memiliki penyakit asam urat ini akan sangat beresiko tinggi terkena dengan penyakit asam urat tersebut. Penyakit ini terjadi karena di akibatkan di wariskan oleh keluarga. 
  • Mandi pada waktu malam hari

Memang mandi itu sangat penting bagi kesehatan tubuh kita ini, selain untuk kebersihan tubuh mandi juga sangat berperan penting untuk menghindarkan kita dari masalah kesehatan lainnya.  Namun harus kita perhatikan lebih lanjut lagi, ada waktu tertentu yang mengakibatkan masalah kesehatan timbul akibat dari mandi. Yaitu penyakit asam urat. Kita pernah di larang oleh orang tua kita untuk madi pada waktu malam hari bukan? Karena hal itu sangat benar dan sangat tinggi kena dengan penyakit ini.

  • Terlalu banyak minuman yang mengandung alkohol

Jika anda dalam satu hari mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol ini dalam dosis yang tinggi. Maka akan dengan mudahnya mengalami penyakit asam urat ini dengan mudah. Seperti minuma bir, hal ini juga dalam jangka panjang akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh kita. Oleh karena itu hindarilah minuman yang beralkohol ini, agar tubuh anda ini sehat terus dan terhindar dari penyakit yang berbahaya.

  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman yang manis

Penyebab yang sangat beresiko tinggi terkena dengan penyakit asam urat ini adalah dengan terlalu sering minum yang manis. Selain akan menyebabkan penyakit asam urat, juga akan terkena dengan penyakit diabetes. Alangkah baiknya kita mengurangi meminum minuman yang mengandung manis, untuk mengantisipasi dari timbulnya beberapa penyakit yang berbahaya. 

  • Obat-obatan

Dan untuk yang terakhir penyebab dari penyakit asam urat ini adalah obat-obatan. Memang tubuh kita dalam keadaan sakit ini pelu menangani sesuatu dengan obat. Akan tetapi jika kita mengonsumsi obat-obatan tersebut dalam jumlah yang banyak maka efek samping nya akan sangat berbahaya. Terutama akan dengan mudahnya mengalami dengan penyakit asam urat tersebut. 

    Cara Mengatasi Penyakit Asam Urat Dengan Daun Bidara

Setelah kita membahas tentang penyebab penyakit asam urat ini dengan baik, alangkah baiknya kita mengupas tentang cara Mengatasi penyakit asam urat ini dengan menggunakan tanaman alami. Namun saya di sini sudah menyiapkan tanaman yang sangat ampuh dan efektif untuk penyakit asam urat ini. Yaitu dengan menggunakan daun Bidara. Untuk pembahasan yang lebih lanjut ada di bawah ini.

  • Daun Bidara


Tanaman alami ini merupakan hal yang sangat bermanfaat sekali bagi tubuh kita, tak heran kandungannya mampu mengatasi penyakit dengan baik. Kandungan di dalam tanaman alami ini seperti flavonoid, alkane, dan aldehid. Selain itu juga terdapat natrium, kalium, dan kalsium. Dan hal tersebut sangat baik membantu dalam mengatasi penyakit asam urat. 

Untuk dari itulah tidak salahnya anda yang mengalami dengan penyakit ini untuk mencoba dengan menggunakan tanaman ini sebagai obat alami untuk asam urat. cara mengolah daun bidara ini sangatlah mudah dan cepat tak perlu menhabiskan waktu yang lama. Yaitu dengan Merebus daun ini yang sudah di bersihkan terlebih dahulu, kemudian meminum air seduhannya dengan teratur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar