Selasa, 17 Juli 2018

Ramuan Untuk penderita Maag Kronis Dengan Cepat

Apakah anda mengalami maag kronis? dan bagaimana cara mengatasinya? tenang jangan usah panik di dalam artikel ini saya akan membahas tentang ramuan untuk penderita maag kronis ini dengan tuntas. Mengenai dengan penyakit maag, memang sangatlah banyak, namun saya akan mengupas bagian hal yang terpentingnya saja. Oleh sebab itu ikuti terus penjelasan yang di bawah ini. 



Penyakit maag kronis secara umum banyak orang yang mengalaminya, karena kurang menjaga pola makannya dengan baik. Permasalah maag kronis adalah penyakit yang sangat mengganggu sekali kita dalam melakukan aktivitas kesehariannya, tentu hal ini sangat merugikan sekali bagi anda yang memiliki kepentingan dengan segala sesuatu.

Yang dimaksud dengan maag kronis adalah mengalami meningkatnya asam lambung sehingga mengiris bagian dinding lambung dan mengakibatkan pencernaan kita mengalami gangguan. Oleh sebab itu jika anda mempunyai riwayat penyakit maag kronis, segeralah melakukan tindakan yang tepat dengan melakukan pengobatan atau dengan berkonsultasi dengan tim dokter.

Penyebab Maag Kronis

Ramuan Untuk penderita Maag Kronis  - Secara umum penyakit maag kronis di akibatkan karena adanya peningkatan asam lambung. Akan tetapi ada penyebab lainnya yang wajib anda ketahui, hal ini tak semata untuk melakukan pencegahan. Akan tetapi untuk membantu anda dalam lebih selektif lagi dalam melakukan segala sesuatu. Maka dari itu berikut ini merupakan penyebab maag kronis yaitu:

  • Pola makan 

Penyebab yang pertama adalah pola makan. perlu kita bahas makan merupakan hal sesuatu yang sangat penting untuk mendapatkan energi dalam melakukan aktivits sehari-hari. Akan tetapi jika pola makan tidak teratur atau tidak sesuai dengan waktu makan, maka akan sangat mudah dengan mengalami penyakit maag kronis ini. Maka dari itu jagalah pola makan yang baik dan sehat.


  •  Terlalu banyak makan-makanan yang pedas

Untuk makanan yang pedas memang kebanyakan orang lebih menyukainya dibandingkan dengan makanan yang manis. Selain dapat meningkatkan nafsu makan dengan cepat, makanan yang pedas juga membuat kita mengalami ketagihan. Akan tetapi hal ini merupakan hal yang sangat beresiko tinggi mengalami dengan  penyakit maag kronis. Mengapa demikian? karena kondisi lambung di dalam tubuh kita ini akan dengan mudah mengalami iritasi.


  • Terlalu banyak minum kopi

Kopi adalah minuman yang memiliki peran yang sangat baik untuk menghilangkan pikiran dan memberikan kehangatan pada saat musim hujan. Namun jika mengonsumsinya terlalu banyak maka akan mengalami penyakit maag kronis ini dengan mudah. Oleh karena itu jika anda ingin sembuh dari penyakit maag, maka anda berhentilah dalam meminum kopi.

  • Mengalami stres yang berlebihan

Mengalami stres meruapakan hal yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita, selain akan mendatangkan penyakit yang beresiko tinggi kematian. Juga akan dengan mudahnya mengalami penyakit maag kronis. Untuk menghilangkan stres yang berlebihan setigaknya anda melakukan hiburan, agar beban pikiran didalam tubuh ini berkurang. 

  • Faktor kehamilan

Penyebab  yang terakhir adalah faktor kehamilan. Bagi pasangan yang baru menikah, kehamilan merupakan hal yang sangat di nanti-nanti kedatangannya. Namun seorang calon ibu awal kehamilannya akan dengan mudah mengalami penyakit maag. Karena pada saat itu asam lambung di dalam tubuh calon ibu tersebut mengalami peningkatan.

 Cara Mengatasi Penyakit Maag Kronis

Setelah kita membahas tentang penyebab penyakit maag kronis, selanjutnya kita akan mengupas tentang Ramuan Untuk penderita Maag Kronis dengan menggunakan tanaman alami. Maka dari itu langsung saja berikut ini meruapkan tanaman almi untu mengatasi penyakit maag kronis. Yaitu:

  • Kunyit


Ramuan untuk penderita maag kronis yang pertama adalah kunyit.  Rempah-rempah alami ini memiliki sugudang manfaat untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan. Di dalam kunyit ini mengandung senyawa yang sangat baik untuk menghilangkan iritasi pada lambung. Dengan memarut dan meminum hasil perasan dari kunyit ini maka penyakit maag kronis anda ini akan sembuh.
  • Buah alpukat


Buah ini memiliki rasa yang sangat unik dan banyak orang menyukai buah ini. Sehingga untuk konsumsi buah alpukat ini mengalami peningkatan. Akan tetapi buah ini juga sangat baik untuk mengatasi penyakit maag kronis ini dengan cepat, yaitu dengan mengonsumsi buah alpukat ini secara rutin dan teratur.

  • Lidah buaya


Lidah buaya merupakan tanaman alami yang sangat baik untuk memelihara kecantikan kulit dan kesehatan tubuh kita. Termasuk dengan penyakit maag kronis, penyakit ini dapat diatasinya dengan mudah cepat, caranya yaitu dengan merebus tanaman ini dengan menambahkan sedikit madu bila sudah merebusnya.
  • Daun Salam


Rekomendasi alami yang selanjutnya ada daun salam. Perlu kita ketahui selain piawai dalam hal sebagai bumbu masak, tanaman ini juga sangat ampuh mengatasi penyakit sakit maag ini dengan baik. Cara memanfaatkannya yaitu dengan meminum rebusan dari daun salam ini secara teratur.
  • Daun jambu biji


Dan untuk yang terakhir adalah daun jambu biji. Selain sangat baik mengobati diare, tanaman ini juga sangat ampuh dalam mengatasi penyakit maag kronis ini dengan baik. Maka dari itu konsumsilah rebusan air daun jambu biji ini, dengan cepat penyakit maag yang anda alami ini akan sembuh.


Dengan demikian hal yang diatas merupakan ramuan untuk penderita maag kronis dengan cepat. Maka dari itu dengan adanya artikel ini semoga dapat membantu anda dalam menjaga dan mencegah kesehatan anda.



 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar