Senin, 09 Juli 2018

Ramuan Untuk Penderita Trigliserida

Apakah anda tahu dengan Tirgliserida ? jika anda belum mengatahuinya tenang di dalam artikel ini saya akan mengupas tentang trigliserida ini dengan tuntas. Oleh karena itu ikuti terus arikel yang saya buat ini, agar anda dapat mengetahui masalah ini dengan baik. Untuk penjelasan yang lebih lanjut ada dibawah ini.


Penyakit  trigliserida ini merupakan lemak yang berada didalam darah yang dihasilkan dari melalui uraian tubuh yang didapatkan dari makanan yang mengandung lemak dan masuk ke tubuh yang di bentuk oleh hati. Maka dari itu penyakit ini jangan kita anggap sebelah mata jika mengabaikannya akan berakibat buruk bagi tubuh kita.

Penyebab Trigliserida

Secara umum penyakit ini diakibatakan oleh kelebihan berat badan atau obesitas terhadap seseorang, sehingga hal ini jika anda mengalami kelebihan berat badan maka akan beresiko tinggi terkena dengan penyakit ini. Oleh karena itu dengan adanya hal ini maka kita disarankita disarankan untuk mengetahui penyebab masalah ini dengan baik, agar kita bisa mencegah dan melakukan pengobatan yang baik. Maka dari itu berikut ini penyebab  trigliserida yaitu:

  • Malas melakukan aktivitas berolahraga

Olahraga merupakan hal yang sangat penting bagi tubuh kita ini agar sehat dan bugar. Akan tetapi jika malas untuk melakukan aktivitas ini maka berbagai penyakit yang berbahaya pun akan datang dengan mudah. Maka dari itu bagi anda yang mengalami bobot badan yang lebih dari normal, diusahakan untuk melakukan olahraga secara rutin, agar terhindar dari penyakit yang berbahaya ini.

  •  Adanya dengan penyakit ginjal

Penyakit ginjal ini merupakan sangat berhubungan dengan adanya penyakit trigliserida. Karena jika anda mengalami penyakit ginjal otomatis tubuh anda ini pun akan dengan mudahnya mengalami penyakit  trigliserida. Tentu hal ini akan mengakibatkan komplikasi yang sangat berbahaya bagi tubuh kita, dan bahkan akan mengancam nyawa anda.

  •  Terlalu banyak minum yang mengandung alkohol 

Mamang penggunaan alkohol untuk di minum ini sangat berbahaya sekali bagi tubuh kita, selain dapat merusak organ tubuh kita. Dengan alkohol juga akan sangat beresiko tinggi terkena dengan masalah trigliserida tersebut. Oleh sebab itu berhentilah mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol ini supaya tubuh anda ini sehat dan terhindar dari penyakit yang berbahaya.

  • Keturunan

Teruntuk penyakit ini sama dengan penyakit berbahaya lainnya yaitu disebabkan karena ada ikatan keluarga. Tentunya bagi anda yang terlahir dari ayah atau keluarga yang memiliki penyakit trigliserida ini, maka anda akan sangat beresiko terkena dengan masalah ini. Oleh sebab itu mulailah  dari sekarang untuk melakukan pola dan gaya hidup sehat untuk mencegah hal ini terjadi.

  •  Terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan

Dan untuk penyebab trigliserida yang terakhir adalah obat-obatan. Memang mengonsumsi obat sangat penting dilakukan untuk melakukan penyembuhan penyakit. Akan tetapi jika kita mengonsumsinya dalam jangka waktu yang panjang dan tanpa resep dokter , maka trigliserida pun akan dengan sangat mudahnya hinggap didalam tubuh kita ini.

Cara Mengatasinya Dengan Alami

Cara mengatasinya pun kita perlu mengetahuinya, agar kita bisa mengatasinya dengan baik. Untuk  dari itu disini saya akan membahas cara mengatasi trigliserida ini menggunakan tanaman alami, tidak salahnya kita menggunakan tanaman alami ini untuk mengobati  trigliserida ini. Selain sangat aman dengan tanaman alami juga tidak akan mengakibatkan efek samping yang sangat buruk, berikut ini merupakan tanaman alami untuk trigliserida:

  •  Alpukat


Tanaman alami yang pertama ada alpukat, buah ini merupakan tanaman yang sangat banyak digunakan sebagai jus yang sangat menyegarkan bagi tubuh, Selain itu juga buah ini sangat ampuh mengatasi  trigliserida ini dengan ampuh. Oleh sebab itu perbanyaklah mengonsumsi buah ini agar penyakit trigliserida ini dapat hilang dari tubuh anda.

  • Kulit kayu manis

Meskipun memberikan rasa manis terhadap si penggunanya. Tanaman ini sagnat ampuh dalam mengatasi  trigliserida ini dengan ampuh. Karena di dalam kulit kayu manis ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk menurunkan kadar  trigliserida ini dengan cepat.Dengan meminum ramuan dari bubuk kulit kayu manis ini anda akan terhindar dari trigliserida ini dengan ampuh.

  • Daun seledri

Rekomendasi tanaman alami yang berikut nya ada daun seledri. Tanaman ini sering sekali digunakan sebagai pengharum masakan, selain itu juga tanaman ini sangat berguna untuk menurunkan trigliserida ini dengan cepat. Karena kandungan yang ada didalam seledri ini memiliki senyawa yang sangat baik untuk trigliserida tersebut. Maka dari itu perbanyaklah mengonsumsi jus seledri ini agar trigliserida ini akan dengan optimal turun dengan cepat.
  • Temulawak 

Temulawak merupakan tanaman alami ini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh kita, diantaranya dapat menurunkan kadar  trigliserida ini dengan baik. Selain itu juga tanaman ini sangat baik dalam meningkatkan nafsu makan anda ini dengan baik. Oleh sebab itu dengan rajin meminum perasan temulawak maka akan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.
  • Buah Pisang 

Tanaman alami yang terakhir adalah buah pisang, tanaman ini sangat baik untuk anda yang mengalami masalah terhadap pencernaan tubuh anda. Selain itu juga tanaman ini sangat baik untuk menurunkan kadar trigliserida dengan cepat, dengan mengonsumsi buah pisang ini dengan teratur trigliserida akan dengan singkat dapat diatasinya denga baik.
Hal yang diatas itulah merupakan tanaman alami untuk mengatasi masalah  trigliserida ini dengan ampuh. Dan bagi anda yang mengalami penyakit ini silakan mencobanya cara yang di atas tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar